FacebookInstagramTwitterContact

 

National Speech Contest           >>           Beta-Alanine Supplementation May Improve Power Output During Leg Exercises           >>           HIDDEN DANGER: Beware Of Arsenic Contamination In Rice           >>           Boysenberries Found To Improve Cholesterol, Help Prevent Heart Disease           >>           Girl Said She Heard ‘Monsters’ In Her Bedroom Wall – It Turned Out To Be Something Much Worse           >>           People Are Going Crazy For This Mayor’s Little Toes           >>           Jersey Shore's Pauly D Shares Rare Update On Life With 10-Year-Old Daughter Amabella           >>           Colleen Hoover's Verity Book Becoming A Movie After It Ends With Us           >>           Asteroid Ryugu Holds Secrets Of Our Solar System's Past, Present And Future           >>           US will require all new cars to have advanced automatic braking systems by 2029           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Bupati H.Nadalsyah Membuka Secara Resmi Batara Expo Tahun 2023


 


 August 12th, 2023  |  10:26 AM  |   609 views

MUARA TEWEH, KN

 

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah secara resmi membuka Batara Expo Tahun 2023 dalam Rangka HUT Ke-73 Kabupaten Barito Utara dan HUT ke-78 Republik Indonesia bertempat Ex Lokasi Bandara Beringin Muara Teweh. Untuk kegiatan Batara Expo ini diikuti oleh seluruh SOPD, 9 Kecamatan di Kabupaten Barito Utara, Perusahan BUMN/BUMD, dan para pelaku usaha UMKM dan Pasar Malam.

 

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan ini dapat mengintegrasikan promosi dan informasi produk unggulan daerah dan memamerkan hasil pembangunan diberbagai sektor yang telah dicapai selama ini,disamping itu diharapkan dapat menjadi media untuk menyajikan berbagai informasi penting mengenai data-data dan potensi sumber daya daerah bagi para pelaku usaha yang akan berinvestasi di Kabupaten Barito Utara. Tujuan lain yang tidak kalah penting dalam penyelenggaraan Batara Expo ini adalah pemerintah daerah ingin di penghujung masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dapat memberikan sarana hiburan murah dan meriah yang bersifat edukatif dan rekreatif bagi seluruh lapisan masyarakat Barito Utara.

 

“Pada kesempatan ini juga kita laksanakan pelepasan kontingen cabang gerakan Pramuka Kabupaten Barito Utara mengikuti Raimuna Nasional Ke-XII di Cibubur Jakarta,semoga Kontingen Barito Utara dapat mendapatkan hasil terbaik serta mengharumkan nama Barito Utara di Kancah Raimuna Nasional Ke-XII.”Jelas H.Nadalsyah mengakhiri sambutannya.

 

Malam puncak pembukaan malam ini, Batara Expo 2023 Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengundang Artis Kangen Band untuk menghibur masyarakat Kabupaten Barito Utara.

 

Laporan Ketua Panitia Ir. H. Jainal Abidin,M.AP mengatakan diadakannya Batara Expo ini juga untuk memberikan dorongan, kesempatan dapat mengintegrasikan promosi dan informasi produk-produk unggulan dari Kabupaten Barito Utara dan memamerkan hasil-hasil pembangunan di berbagai sektor yang telah dicapai selama ini. “Kegiatan Batara Expo di Kabupaten Barito Utara dilaksanakan selama 7 hari yaitu sejak tanggal 9- 15 Agustus 2023” Ucap H.Jainal Abidin.(RAMLI)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

'Close Enough To See Their Faces': Chased Down By China In South China Sea

 2024-05-02 00:57:36

Tesla Staff Say Firm's Entire Supercharger Team Fired

 2024-05-02 00:12:47