FacebookInstagramTwitterContact

 

US Probes Ford Hands-Free Driving Tech After Crashes           >>           Vinted Makes First Profit On Used Fashion           >>           Lose Weight Standing Around: New Study Finds Standing Rather Than Sitting For Six Hours Per Day Prevents Weight Gain, Aids Weight Loss           >>           Greens, Legumes And Unsaturated Fats: How To Reverse Diabetes With Food           >>           Unilever Recalls Magnum Ice Cream In The U.K. And Ireland Due To Possible Metal And Plastic Contamination           >>           Walkathon           >>           Launching of 1st Entrepreneurship and Innovation Challenge           >>           Authority of National Historical Sources           >>           Strengthening Health Services Quality           >>           Appointment Letters Presentation           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Kades Temiang Kapuas Bantah Gunakan Uang Petani Plasma Tanpa Koordinasi: Sudah Disalurkan


 


 December 12th, 2023  |  13:31 PM  |   3452 views

SINTANG, KN

 

Kepala Desa Temiang Kapuas Kecamatan Sepauk, Timotius Jungku membantah bahwa telah menggunakan uang petani plasma tanpa koordinasi.

 

Ia mengatakan dana plasma umum sudah disalurkan dan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

 

“Saat ini sudah tidak ada permasalahan apa-apa. Pelapor Rustiyadi pun sudah ditunjuk menjadi Ketua Kelompok Tani plasma lewat rapat pada hari Minggu kemarin,” kata dia ketika dikonfirmasi pada Senin 11 Desember 2023.

 

Ia menjelaskan plasma umum 18 kapling dari bulan Januari sampai Agustus yang berjumlah 27 juta sekian. Dimana pemilik plasma 15 kapling itu dikelola desa dan 3 kapling punya pribadi.

 

“Apa yang warga sampaikan tidak benar, semua sudah digunakan untuk kepentingan umum. Sebagai gambaran yang melaporkan saya adalah yang ikut pemilihan pilkades bersama saya,” tuturnya.

 

Ia mengatakan sampai saat ini belum ada panggilan dari pihak kepolisian. Dia memastikan bahwa siap hadir sebagai warga negara yang patuh terhadap hukum.

 

“Perlu diketahui pada tanggal 7 kemarin sudah saya sampaikan laporan pertanggungjawaban kepada masyarakat dimana unsur yang hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pihak kecamatan, polsek, danramil dan semua unsur yang ada di desa dan semua menerima laporan tersebut tanpa ada keberatan. Kegiatan ini di fasilitasi oleh BPD. Ada juga hadir dari pihak perusahaan PT. PHS dan Ketua Koperasi,” pungkasnya.

 

oleh Feri Yanto

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Feri Yanto

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Is Myanmar's Army Reversing Its Losses? It's Complicated

 2024-04-29 00:56:35

US Probes Ford Hands-Free Driving Tech After Crashes

 2024-04-30 10:37:24