FacebookInstagramTwitterContact

 

Eating For Your Eyes: Carrots Deliver Nutrients That Preserve Vision           >>           Diabetic? Eat More Eggs           >>           Protect Your Kids From Pollution-Related Asthma With Vitamin D           >>           Miscellaneous Offences Act 2021           >>           Designs of 'Baju Melayu' Studs           >>           Spectrum Unveil 2024 Exhibition           >>           'People Call Me A Monster For Dyeing My Dog Pink - I Want Him To Match My Outfit'           >>           Number of New Converts Increase           >>           Mum's Horror As Group Text Invite For Daughter's 1st Birthday Party Goes Terribly Wrong           >>           Kid Cudi Engaged To Lola Abecassis Sartore           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Warga Minta Pemkab Melawi Tingkatkan Jalan Wana Graha


 


 October 2nd, 2017  |  09:30 AM  |   1693 views

MELAWI - NANGA PINOH

 

Kepala Desa Kebebu, Akhmad Yani meminta kepada pemerintah khususnya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk melanjutkan peningkatan Jalan Wana Graha Desa Kebebu. Sebab jalan tersebut merupakan akses utama bagi dua desa yakni Desa kebebu dan Desa Tanjung Arak.

 

“Yang sudah ditingkatkan itu sekitar 100 meter lebih, jadi yang belum itu masih sangat panjang. Kita harapkan jika bisa peningkatan dilakukan hingga menuju ke desa kebebu dan menuju ke tempat warga desa tanjung arak menyeberang,” katanya, belum lama ini.

 

Saat ini jalan yang bekum ditingkatkan atau diaspal itu masih sekitar kurang lebih satu kilo. Jika kondisi cuaca hujan, jalan yang masih dalam keadaan tanah kuning itu sangat licin dilalui.

 

“Kondisi jalan itu saja sudah banyak bekas aliran air hujan. Kalau hujan sangat licin,” ungkapnya.

 

Selain berharap untuk dilakukan peningkatan, Pria yang akrab disapa Tat itu juga mengharapkan adanya pembangunan drainase pada jalan itu, sehingga tidak mudah rusak. Sebab sebagian Jalan Wana Graha yang sudah ditingkatkan, mulai memperlihatkan kerusakannya.

 

“Kalau dilakukan peningkatan, kita harapkan juga ada dibuat drainase. Jadi aliran air bisa terarah dan tidak tergenang di jalan, sehingga jalan pun tidak mudah rusak. Pembuatan jalan sekarang inikan tidak semuanya rata, terkadang ada yang cekung, sehingga menjadi tempat untuk air hujan tergenang,” ujarnya.

 

Tat kembali berharap, peningkatan itu bisa dilakukan secepatnya. Jika memang tahun ini tidak ada dianggarkan, paling tidak bisa menjadi PR yang harus dimasukan dalam anggaran tahun depan. “Kami sangat mengharapkan sekali jalan itu ditingkatkan,” ucapnya. (KN)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Kalimantan News

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Sydney Church Stabbing: Australian Bishop Forgives Alleged Attacker

 2024-04-19 00:07:49

Google Sacks Staff Protesting Over Israeli Contract

 2024-04-19 00:33:16