FacebookInstagramTwitterContact

 

Operasi Sepadu Tangani Jenayah Rentas Sempadan           >>           Empat Kompaun Dikeluarkan Pada Operasi Sekatan Jalan Raya           >>           Lelaki Tempatan Maut Dalam Kemalangan           >>           Tiga Pemandu Dikenakan Denda Kompaun           >>           Brunei Siap Sedia Menentang Timor Leste           >>           HBT 2018 Platform Raih Pengalaman           >>           Pasukan Thailand Bersedia Beri Saingan           >>           Skuad Lao PDR Tekad Tonjolkan Persaingan Mantap           >>           Festival Futsal Mini HBT 2018 Mendapat Sambutan           >>           26th Brunei Age Group Swimming Championship           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

admin@brudirect.com

 

ADVERTISING

marketing@brudirect.com

 

PRESS RELEASE

pr@brudirect.com

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 04:42AM

Subuh

: 04:52AM

Syuruk

: 06:11AM

Doha

: 06:34AM

Zohor

: 12:20PM

Asar

: 03:33PM

Maghrib

: 06:26PM

Isyak

: 07:37PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Kwarran Nanga Pinoh Wakili Melawi LT IV Di Kubu Raya


 


 May 20th, 2017  |  08:59 AM  |   1893 views

MELAWI-NANGA PINOH

 

Setelah berhasil keluar sebagai juara umum Lomba Tingkat III (LT III) Pramuka Panggalang Kwarcab Melawi. Akhirnya regu putra dan putri Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Nanga Pinoh, berhak mewakili Kabupaten Melawi untuk maju berkompetisi dalam LT IV Tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya pada Juli 2017 mendatang.

 

“Mudah-mudahan regu Kwartir Nanga Pinoh ini dapat kembali menjadi juara di tingkat provinsi dan melanjutkan perjuangan ke lomba tingkat V di level nasional,” harap M. Firman, mewakili Panitia LT III Pramuka Penggalang Kwarcab Melawi, belum lama ini.

 

Pada kesempatan itu Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan, sehingga LT III Pramuka Penggalang Kwarcab Melawi dapat berjalan, aman, lancar dan sukses sejak dimulai pada tanggal 9 Mei 2017 lalu.

 

Ketua Kwarcab Melawi, Abang Tajudin, saat menutup kegiatan itu mengatakan LT III Pramuka Penggalang Kwarcab Melawi tahun 2017 ini merupakan kegiatan lomba perdana di Kabupaten Melawi. Dikatakan dia, kegiatan LT III Penggalang perdana ini hanya diikuti oleh tujuh Kwarran dari 11 Kawarran yang ada di Melawi.

 

Tajudin pun menyesalkan ada empat Kwarran yang tidak ikut pada kegiatan tersebut, bahkan dirinya akan meminta alasan dari empat Kwarran yang tidak mengikuti kegiatan tersebut.

 

“Saya minta supaya diberikan himbauan atau berupa teguran kepada Kwarran yang tidak ikut kegiatan ini,” ujarnya dengan nada tinggi.

 

Menurut Tajudin, LT III ini merupakan momen yang sangat penting bagi anggota pramuka. Dimana melalui kegiatan tersebut para anggota penggalang bisa mengikuti sebuah proses untuk mengetahui kegiatan-kegiatan ke pramukaan.

 

“Kegiatan ini merupakan lomba yang berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten, tingkat provinsi hingga tingkat nasional.  Makanya sangat disayangkan ada beberapa Kwarran  yang tidak ikut,” sesal Ketua DPRD Melawi itu.

 

Tajudin berharap bagi yang mengikuti LT IV mendatang  bisa mempersiapkan diri.

 

“Karena selain membawa nama Kwarran, juga akan membawa nama baik Kabupaten Melawi. Jadi raihlah prestasi untuk menunjukkan bahwa Melawi mampu berprestasi,” tutupnya. (KN)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at pr@brudirect.com

 

Related News


Warisan Is Pakatan Harapan’s Puppet

 2018-04-23 09:17:51

Afghanistan: Kabul Voter Centre Suicide Attack Kills 57

 2018-04-23 10:35:08

What Global Finance Chiefs Are Saying About the Global Economy

 2018-04-23 11:15:22