FacebookInstagramTwitterContact

 

These 3 Stars Are Losing Weight Fast — Thanks To Stellar Winds Way Stronger Than The Sun's           >>           Tesla is reportedly laying off more than 10 percent of its workforce           >>           Adobe previews AI object addition and removal for Premiere Pro           >>           Zinc Supplementation Can Benefit Individuals With Erectile Dysfunction, Reveals Study           >>           Shiitake Mushrooms Are A Powerful Medicinal Superfood           >>           Regular Exercise Can Significantly Lower Your Risk Of Developing Cancer           >>           Various Knowledge Learned Prior To Open a Business           >>           Kobe Bryant’s Daughter Natalia Details How Parents Made Her A Taylor Swift Fan           >>           Pregnant Jenna Dewan Seeking Millions From Ex Channing Tatum’s Magic Mike Income           >>           This Is Why Dozens Of Men Decided To Tie Their Moustaches Together           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


WWF-Indonesia Gelar Pertemuan Dengan Bupati Sintang


 


 March 25th, 2017  |  08:49 AM  |   1404 views

SINTANG-KOTA

 

Bupati Sintang, Jarot Winarno, menghadiri pertemuan dengan WWF-Indonesia Kalimantan Regional Leader dan Staf Kementrian Luar Negeri Finland di Hotel Ladja Sintang, Kamis (23/3/2017).

 

Dalam pertememuan tersebut Bupati menyampaikan bahwa kunjungan staf kementrian Luar Negeri Finland dalam rangka melakukan inpeksi atas pekerjaan yang dilakukan di Sintang dan Kapuas Hulu.

 

“Teman-teman dari WWF-Indonesia mengajak dua orang staf Kementrian Luar Negeri Finland yang melakukan inspeksi program WWF-Indonesia yang foundernya dari WWF Finland,”  kata Jarot.

 

Sementara untuk di Kabupaten Sintang, lanjut Jarot, WWF-Indonesia ada di Merarai, Kecamatan Sungai Tebelian dan mereka bergerak di bidang kelompok petani sawit mandiri, terang Jarot.

 

Sementara itu Hermayani Putera, WWF-Indonesia, Kalimantan Regional Leader memaparkan gambaran mengenai kegiatan audiensi tersebut.

 

“sebenarnya kegiatan malam ini melanjutkan beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya, salah satunya adalah kunjungan CEO WWF-Finland beberapa waktu lalu dengan bapak bupati Sintang,” kata Hermayani. 

 

Lanujut Hermayani, kerjasama yang akan berlangsung hingga 2022  ini menunjukkan bahwa kabupaten yang punya insiatif seperti Sintang mendapat respon dari masyarakat global.

 

“WWF-Indonesia mencoba menjembatani kerjasama tersebut yang sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Sintang”, kata Hermayani.

 

Untuk beberapa program yang akan dilakukan pada tahun 2018 lanjut Hermayani, kita masih melanjutkan program yang ada  hal tersebut berkaitan dengan  penguatan kapasitas para pihak, pengembangan ekonomi berbasis sumber daya alam,  mengefektifkan pengelolaan kawasan, memperkuat pengelolaan taman nasional dalam hal ini Bukit Baka-Bukit Raya dan pengembangan tata ruang kabupaten, pungkasnya.  (Rls)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Sydney Church Stabbing: Boy, 15, Arrested After Bishop Attacked

 2024-04-16 00:15:00

Tesla Lays Off More Than 10% Of Its Workforce

 2024-04-16 01:41:21