FacebookInstagramTwitterContact

 

Flag Hoisting Ceremony           >>           Badminton Tournament Prize Presentation           >>           Miscellaneous Offences Act           >>           Bridge Parapet Cleaning Operation           >>           BIBD At-Tamwil Berhad Wins Award from the Asian Banker           >>           Crime of Human Trafficking Roadshow           >>           Arrival of Intending Haj Pilgrims           >>           2nd International Conference for Public Health, Environment and Education           >>           UBD-AUN Summer Camp 2024 Opening Ceremony           >>           Stakeholder Engagement Session           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Universitas Palangka Raya Siap Sukseskan Event Job Fair, Education Fair dan UMKM Fair Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis


 


 September 30th, 2023  |  08:35 AM  |   1106 views

PALANGKA RAYA

 

Klinik Bisnis melakukan audiensi bersamaUniversitas Palangka Raya, hari ini Jum’at (29/09). Kegiatandilaksanakan di ruangan rapat rektor Universitas Palangka Raya, pukul 09.00 wib. Audiensi tersebut dilakukan sebagai bagiandari roadshow to campus sukseskan event Pentastik x Abdul Rasyid Foundation (ARF) pada 28 Oktober 2023 di PangkalanBun. Kegiatan tersebut akan sangat penting bagi para pelajar, mahasiswa, maupun fresh graduate karena dalam rangkaianevent juga diselenggarakan Job Fair, Education Fair, danUMKM Fair.

 

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Universitas PalangkaRaya, dimana turut hadir membersamai Rektor UniversitasPalangka Raya dan jajaran pimpinan diantaranya Wakil RektorBidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Biro AkademikKemahasiswaan dan Perencanaan, Ketua Tim PdDikti, danKetua Tim Kemahasiswaan Universitas Palangka Raya.

 

Audiensi tersebut juga sebagai upaya menjalin silaturahmi dankerjasama dengan Perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan tersebut Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary mewakili CEO Abdul Rasyid Foundation & Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya melalui kegiatan ini.

 

“Sudah lama kami ingin berkunjung dan menjalin kerjasamadengan Universitas Palangka Raya, apalagi ibu Monica PutriRasyid selaku pimpinan kami juga berpesan inilah saatnya kitamembantu teman-teman di perguruan tinggi. Apalagi denganadanya event yang akan kami laksanakan ini, harapannyamampu membantu para mahasiswa mendapatkan beasiswa pun untuk fresh graduate agar memiliki kesempatan yang samamemeroleh pekerjaan yang baik, serta peluang magang di perusahaan besar CBI Group milik bapak H. Abdul Rasyid.” Tutur Asary.

 

“Kami bukan lagi bergerak dalam lingkup kecil, kami di yayasan memiliki visi Membangun dari Daerah untuk Indonesia.Oleh karenanya, kami berharap kita dapat bersinergi danberkolaborasi dalam menyukseskan program-program yang mampu menebar kebermanfaatan.” Lanjut Asary menambahkan.

 

Melalui pertemuan tersebut, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S turut menyampaikan terima kasihdan menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari Klinik Bisnis, ARF.

 

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Klinik Bisnis, Abdul Rasyid Foundation untuk bekerjasama dengan UniversitasPalangka Raya. Saya sangat menyambut baik kegiatan ini,karena saya melihat konsep dari Abdul Rasyid Foundation iniluar biasa terutama dalam menyiapkan anak-anak mahasiswamenjadi orang-orang yang hebat, unggul, dan berkarakter di masa depan.” Pungkas Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S.

 

“Ini juga menjadi bagian dari cita-cita Universitas PalangkaRaya. Kami siap untuk membantu dan bekerjasama. Semoga inimenjadi awal yang baik dan mampu berkembang untukKalimantan Tengah dan Indonesia.” Lanjut beliaumenyampaikan.

 

Sebagai tindak lanjut, rencananya akan diselenggarakanworkshop untuk memberikan informasi seputar job fair yangjuga dibarengi dengan Pelatihan Kewirausahaan & Digital Marketing kepada para mahasiswa Universitas Palangka Raya. Selanjutnya Universitas Palangka Raya dan Klinik Bisnis, Abdul Rasyid Foundation juga akan melakukan MoU PenandatanganKesepakatan terkait kerjasama yang akan dijalankankedepannya.

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Kalimantan News

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Imran Khan Acquitted In State Secrets Case

 2024-06-04 01:00:49

Shein To Kick Off Plans For £50bn UK Float

 2024-06-04 00:39:50